.

.

Pages

Minggu, 26 Juni 2011

THE LEGEN OF INDIE ROCK - THE TIELMAN BROTHERS




ABSOLUTELY FANTASTIC !!!!!

PROUD TO BE INDONESIAN THE LEGENTD
!!!!
The Tielman Brother
Jangan bilang kalau lo ank Nongkrong yang suka atau cinta banget music Klau lo kga pernah tau… Klau sebnarnya Jauh diatas kepopuleran jimi hendrix dan rolling stone .. Bahwa kita mempunyai, Super start Asli Indonesia .. Yaitu “The Tielman Brother”


Tidak hanya The legend Tp .. Seharus nya merekalah yang pantas di sebut icon music Rock N Roll dunia…!!
Gw aka ceritakan Sekilas balik profil tentang mereka:
(Bapa) Dirk Herman Tielman (Menado 1904 - † Den Haag 1979) (Ibu) Flora Laurentine Hess (Madiun 1901 - Purworejo † 1991) (nenek moyang Jerman) - dia sudah menikah sebelum dengan Uchtmann (3 anak Ralph, Jack dan seorang gadis yang lahir). Reggy (Reginald) - lahir 20 Mei 1933 di Surabaya, Indonesia (dia mendapat julukan Uchtmann) Ponthon - lahir 4 Agustus 1934, meninggal di 29 April 2000 di Jemper, Indonesia Andy - lahir 30 Mei 1936 di Makassar, Sulawesi, Indonesia Loulou (Herman Lawrence) - lahir tanggal 30 Oktober 1938 di Surabaya, Indonesia, meninggal pada 4 Agustus 1994 di Cairus, Australia Jane (Janette Loraine) - lahir 17 Agustus 940, meninggal pada 25 Juni 1993
THE BROTHERS Rhytm TIMOR (Indonesia 1945-1957)

Andy Tielman (gitar, vokal)
Reggy Tielman (banjo, gitar, vokal)
Ponthon Tielman † (bass gitar, ganda, vokal), kiri pada tahun 1956 untuk Bussum, Belanda
Loulou (Herman Lawrence) Tielman † (drum, vokal)
Jane (Janette Loraine) Tielman † (Vokal)
(Bapa) Herman Tielman † (manager, gitar)
(Ibu) Flora Lorine Hess † (presentasi)


[Home]

The Tielman Brothers
(Breda, Belanda)


The Tielman Brothers-Black Eyes / Rollin 'Rock (live TV show Jan.1960 Belanda)

Keluarga Tielman di Surabaya, Indonesia 1947
Keluarga Tielman di Surabaya, Indonesia 1947
l / r: Jane, Reggy, Ponthon, Andy, Loulou, Mother Flora Hess Lorine, Pastor Herman Tielman

(Bapa) Dirk Herman Tielman (Menado 1904 - † The 1979 Den Haag)
(Ibu) Flora Laurentine Hess (Madiun 1901 - Purworejo † 1991) (Jerman nenek moyang)
- Dia sudah menikah sebelum dengan Uchtmann (3 anak Ralph, Jack dan seorang gadis lahir).

Reggy (Reginald) - lahir 20 Mei 1933 di Surabaya, Indonesia (dia mendapat julukan Uchtmann)
Ponthon - lahir 4 Agustus 1934, meninggal di 29 April 2000 di Jemper, Indonesia
Andy - lahir 30 Mei 1936 di Makassar, Sulawesi, Indonesia
Loulou (Herman Lawrence) - lahir tanggal 30 Oktober 1938 di Surabaya, Indonesia, meninggal pada 4 Agustus 1994 di Cairus, Australia
Jane (Janette Loraine) - lahir 17 Agustus 940, meninggal pada 25 Juni 1993

THE BROTHERS Rhytm TIMOR (Indonesia 1945-1957)

Andy Tielman (gitar, vokal)
Reggy Tielman (banjo, gitar, vokal)
Ponthon Tielman † (bass gitar, ganda, vokal), kiri pada tahun 1956 untuk Bussum, Belanda
Loulou (Herman Lawrence) Tielman † (drum, vokal)
Jane (Janette Loraine) Tielman † (Vokal)
(Bapa) Herman Tielman † (manager, gitar)
(Ibu) Flora Lorine Hess † (presentasi)

Timor Rhythm Brothers di Surabaya 1947
Timor Rhythm Brothers di Surabaya 1947
l / r: Ponthon, Reggy, Loulou Tielman, Jane, Andy



Kisah The Tielman Brothers dimulai di Surabaya, dimana 4 bersaudara Tielman kecil dan Jane adik mulai tampil bersama pada tahun 1945 lagu-lagu rakyat dan tarian tradisional. Pastor Herman yang intendan kapten dan kemudian di KNIL (Tentara Kerajaan Belanda Indonesia) dan ia tinggal di sebuah kamp konsentrasi Jepang. Ia memiliki sebuah rumah di Surabaya dan mulai bermain musik bersama dengan teman-temannya. Herman Tielman adalah seorang musisi semua berbakat bulat dan ia adalah salah satu yang disediakan Reggy, Ponthon, Andy, Loulou dan Jane dengan mereka yang kaya musik bagasi. Dari mulai Ponthon ingin memainkan double bass besar. Reggy ingin bermain banjo dan Loulou kecil itu suka drum. Andy belajar bermain gitar. Selama penampilan pertama mereka dalam pesta rumah yang mereka terkejut nenek moyang mereka berteman dengan nomor sulit seperti Tiger Rag dan 12th Street Rag.

Gigs diikuti beberapa pihak swasta Soerbaya. Ia pergi cepat dan dalam waktu setengah tahun mereka pergi tur sebagai THE TIMOR RHYTHN BROTHERS-Timor adalah pulau, dimana keluarga Tielman diwarisi dari - sepanjang kamp-kamp tentara Belanda. Sana setelah mereka menerima tawaran dari NIWIM (Usaha Nasional Kesejahteraan Indonesia) dan bersama-sama dengan seniman Belanda terkenal seperti De wama, para Ramblers dan Skymasters mereka tur di sepanjang kota-kota besar di Indonesia. menunjukkan mereka terdiri dari musik dan tarian dari seluruh kepulauan Indonesia termasuk kostum yang sesuai dan atribut ritual seperti tombak perang dan pedang. Selama ayah menunjukkan Herman Tielman bergabung di pada gitar ibu Flora merawat penyajian umum.

Timor Rhythm Brothers The
Timor Rhythm Brothers (awal 50-an)
l / r: Ponthon, Andy, Loulou, Wim Noya, Herman Tielman, Reggy

Pada Desember 1949 29 proklamasi kemerdekaan resmi Indonesia berlangsung. Keluarga Tielman sekarang dilakukan untuk orang Indonesia. Mereka bahkan dilakukan di istana presiden Soekarno di Jakarta. Ketika mereka tumbuh dewasa mereka mulai untuk menutupi top hits dalam harmoni yang sempurna dekat. Pada tahun 1951 mereka diperkenalkan ke Guitar Boogie of Arthur Smith. Andy kemudian mengatakan dalam sebuah wawancara: "ini adalah lagu pertama yang saudara-saudara saya dan saya diubah menjadi rock 'n roll dengan menambahkan drum untuk itu'. Kemudian mereka mulai bermain jumlah Les Paul, Elvis Presley, Little Richard, Bill Haley, Fats Domino, Chuck Berry dan Gene Vincent. Andy juga bermain bersama dengan Dolf de Vries dalam band THE STARLIGHTS di Jakarta. Juga di Sumatera ia bermain tanpa saudara-saudaranya dalam band Hawaiian dari Freddy Wehner.

THE TIMOR RHYTHM BROTHERS-THE BROTHER Tielman ATAS EMPAT-4 T's (Breda 1957-1959)

Andy Tielman (lead guitar, vokal)
Reggy Tielman (2nd lead guitar, vokal)
Ponthon Tielman † (double bass, vokal)
Loulou Tielman † (drum, vokal).

The 4 T menunjukkan Brandnew mereka gitar Miller dan Wilson.
The 4 T menunjukkan Brandnew mereka gitar Miller dan Wilson. (Breda 1957)

Pada saat tertentu mereka yang ditawarkan tur luas di seluruh Indonesia, tetapi hanya dengan syarat bahwa mereka harus mengubah kewarganegaraan Belanda mereka ke Indonesia. Dalam pendapat Herman Tielman anak-anaknya akan memiliki masa depan yang lebih baik di Belanda dan pada tahun 1957 keluarga dipulangkan ke Belanda dengan kapal. Ponthon sudah dipulangkan satu tahun sebelumnya dan tinggal bersama istrinya di Bussum.

Setelah tiba di Belanda mereka menetap di Breda di pondok Smulders rumah di Baronielaan. Mereka hanya memiliki sebuah koper kecil dengan kain tipis tropis dan mereka confrontated dengan musim dingin Belanda dingin. Untungnya DMZ (Militer Urusan Service) yang diberikan mereka dengan pakaian hangat. Edu Schalk - penyanyi kemudian dengan Poetiray Brothers dari Oosterhout-adalah teman pertama Indonesia mereka di Breda. Saudara-saudara pergi ke toko Spronk musik di Breda dan setelah mereka telah meyakinkan pemilik bakat besar mereka dengan versi mereka Bye Bye Cinta oleh The Everly Brothers, mereka diperbolehkan untuk membeli gitar yang paling mahal dari toko di pembelian angsuran. Yang menjadi besar legendaris gitar putih Miller dan gitar sunburst Wilson. Ini adalah produk dari perusahaan Egmond dari Eindhoven (type ES 57). Kemudian mereka juga membeli amplifier Egmond combo untuk menggantikan radio tua mereka menggunakan. penampilan pertama mereka berlangsung di Hotel De Schuur di Catharinalaan di Breda. Pada awalnya mereka tampil sebagai Rhytm TIMOR BROTHERS tapi segera mereka menamakan diri ATAS EMPAT Tielman BROTHERS atau THE 4 T's. Mereka segera pergi terkenal di Breda dan mulai gigging tempat-tempat lain di propinsi Brabant seperti Kamp Lunetten di Vught dan menari De Cosmopoliet di 's Hertogenbosch.

Empat Tielman Brothers di atas panggung (Breda 1957)
Empat Tielman Brothers di atas panggung (Haagsche Dierentuin, Den Haag ca.1957/1958)

Bola aluminium besar dari Atomium di Brussels, Belgia masih ingat kita pada dunia exebition Expo 58, yang diselenggarakan dari 17 April hingga 19 Oktober. Pada waktu itu musik Hawaii sangat populer di Eropa dan sebagai bagian dari Taman Ketertarikan Desa Hawaii telah dibuat. Dengan hiasan pohon kelapa sawit, langit biru dan tanaman eksotis dan bunga Rudi Wairata (gitaris baja) dan Mike Anoi (Arends 'Broer' Guus) dan band Hawaii mereka dimainkan sebagai tindakan utama. Beberapa band Belanda muncul dan juga ATAS EMPAT Tielman BROTHERS diundang oleh Mr Morisson dari organisasi Desa Hawaii. Mereka diperbolehkan untuk mengisi istirahat 20 menit. Mereka memberi roll n rock spektakuler 'menunjukkan sebagai pernah di Eropa dilakukan sebelumnya. Andy bermain gitar dengan kakinya, gitar yang dimainkan terbalik di leher, gitar dimainkan dengan stik drum dari Loulou, double bass ditangani dengan cara akrobatik belaka dan gitar yang melempar antara saudara. 20 menit menjadi hampir 6 bulan.

The Tielman Brothers Empat di Desa Hawaii, Brussels 1958
The Tielman Brothers Empat di Desa Hawaii, Brussels 1958

'Popok' The René Belgia Vlasselaar menjadi manajer mereka dan mengatur sesi rekaman untuk Fernap labelnya. Bersama dengan saudaranya Ferry ia memiliki perusahaan jukebox Fernap (Ferry dan popok). Rock Little Baby Of Mine adalah lagu rock tempo Facebook ditulis oleh Andy Tielman serta sisi lain balada Kau Masih Yang Satu. Inspirasi untuk kedua lagu berasal dari idolanya Elvis Presley, tapi gaya Tielman spesifik sudah ada meskipun teknik rekaman primitif. Selama periode itu Andy menikah di Brussels untuk Jeanine M. Ketika setelah satu malam semua gitar dan amplifier dihancurkan oleh api di Expo ayahnya dalam hukum Roger M. membelinya sangat mahal gitar Gibson dan amplifier dibawa langsung dari USA Hans Joachim Kulenkamp dan Peter Frankenfeld, showmasters terkenal TV Jerman, menemukan Tielman Brothers di Expo dan mengundang mereka pada akhir tahun 1958 ke Jerman untuk penampilan tamu di acara TV mereka dan bertindak pertunjukan musik dalam film Paprika

Empat Tielman Brothers dalam film Paprika (Jerman 1958)
Empat Tielman Brothers dalam film Paprika (Jerman 1958)

Kinerja yang sangat pertama The Tielman Brothers di Jerman berlangsung di di "Plankenkaffee Kosschenhaschen" di Mannheim dari 3 hingga 16 Januari 1959. Suatu malam menunjukkan mereka difilmkan oleh Rundfunk Hessischer (SDM) dan langsung di televisi Jerman 27 Januari 1959. rekaman ini ditularkan lagi di Jerman di SWF-Abendschau. The Tielman Brothers juga diundang pada 29 Januari 1959 di Hotel Deutsches Theater di München selama bola film di acara pemutaran perdana film Paprika. Di sana mereka bertemu aktris Romy Schneider dan dihargai dengan medali film. Pada tahun 1959 yang dimainkan terutama sebagai suatu tindakan di antara di sirkus dan pameran tahun. Belgia manajer mereka telah menempatkan mereka bahwa dalam adegan itu. Dengan Circus 'Fisher' mereka melakukan perjalanan di Jerman dan mereka juga melakukan penampilan tamu di terkenal 'Oktoberfest' di Muenchen. Kor Aaftink pada bahwa manajer label waktu (Imperial) dari perusahaan rekaman Bovema memiliki keberanian untuk menawarkan standar Belanda rock n roll kelompok sangat liar 'kontrak rekaman. single perdana mereka menjadi salah satu yang menarik dalam sejarah pop Belanda. Irama yang catchy di Record Hop dan Swing Ini atas, prestasi vokal unik dari Andy dan dukungan instrumental dengan Ponthon masih double bass terdengar sangat internasional.

ATAS Tielman BROTHERS (1960-1963) Kekaisaran rekaman + Ariola (3 single + 1 EP)

Andy Tielman (lead guitar, vokal)
Reggy Tielman (2nd lead guitar, vokal)
Franky Luyten (ritme gitar, vokal)
Ponthon Tielman † (bass guitar, 6 string bass, vocal)
Loulou Tielman † (vokal drum)

Brothers di Koepelzaal dari Dierentuin Haagse (The Hague Zoo). 3. Januari 1960.
The Tielman Brothers di Koepelzaal dari Dierentuin Haagse (The Hague Zoo). 3. Januari 1960.

Pada bulan Januari 1960 dan terutama Belanda Den Haag membuat perkenalan pertama mereka dengan The Tielman Brothers. Pada 3 Januari 1960 mereka bermain di Koepelzaal dari Dierentuin Haagse (The Hague Zoo). menunjukkan A yang sedikit bahagia yang hadir masih membicarakan hal itu dengan hormat besar. Pada 23 Januari 1960 mereka muncul di televisi. Suatu malam musim dingin yang khas Belanda untuk mengumpulkan sekitar dia kompor dan pada saluran TV hanya tersedia ada siaran dari Avro (seorang Belanda Broadcasting Company). Dalam Weekendshow (broadcoasted t Spant dari 'di Bussum) empat saudara langsing muncul, yang menyebut diri mereka The Tielman Brothers. Mereka memulai kinerja spektakuler mereka dengan Mata Hitam dan dilanjutkan penampilan mereka dengan Rollin'Rock dan setiap elemen menunjukkan kemungkinan dibawa ke lampu sorot tersebut. Misalnya log drum solo dari Loulou di mana ia mengambil drum berjalan-jalan di sekitar drum kit, Ponthon merangkak di lantai tapi masih bermain bass putih double-nya, Andy bermain gitar dengan giginya dan kaki dan sebaliknya di lehernya berdiri di ganda bass dan Loulou memukul-mukul musik pada string gitar Andy. Tentu saja beberapa elemen yang disalin dari Spike Jones dan Bill Haley.

The Tielman Brothers. TV Belanda Show (Avro) 23. Januari 1960
The Tielman Brothers. TV Belanda Show (Avro) 23. Januari 1960

n roll seperti batu sensasional dan liar 'menunjukkan tidak pernah terjadi di televisi Belanda dan menurut pendapat pribadi saya itu sama sekali tidak melampaui lagi. n roll yang rock 'dari orang-orang Indonesia begitu menghangatkan hati di negeri kita dingin dan ortodoks, tetapi peninjau TV dan ahli musik berpikir berbeda. Sebuah beban kritik negatif tercetak di surat kabar. Saat-saat bersejarah yang untungnya dilestarikan dan 45 detik itu digunakan oleh Hans Heynen dalam film dokumenter nya Rockin'Ramona. Kita melihat dalam film ini bagaimana jari-jari panjang dan ramping dari Andy berlari sepanjang gitar Gibson Les Paul di Mata Hitam. Kelangkaan Records merilis kemudian pada tahun 1991 ini acara TV bekerjasama dengan Tojo bahkan integral dan sound track pada CD. Juga pada bulan Januari 1960 mereka merekam 4 lagu dalam Bovema Studio Heemstede. My Maria (melalui tahun jumlah paling diminta), Kau Masih Yang Satu (kembali merilis rekaman pertama mereka pada tahun 1958 terdengar sempurna sekarang), Black Eyes (instrumental pertama mereka yang akan menjadi salah satu highlight dalam sejarah disebut Indo Rock) dan Rock Little Baby (juga kembali merilis album pertama mereka dari tahun 1958, tapi terdengar jauh lebih baik sekarang).

The Tielman Brothers di menari Westhof, Heidelberg 1960
The Tielman Brothers di menari Westhof, Heidelberg 1960

Setelah itu mereka berangkat ke Jerman. Mereka mulai kontrak mereka dibayar dengan baik bulan di Ringstuben di Mannheim. Keluarga Fluhrman dimiliki menari ini dan Ringstuben selalu disebut Sputnik oleh band dan pengunjung karena dekorasi dengan roket dan kapal angkasa futuristik. The Tielman Brothers akan kembali ke sana sering. Kemudian mereka pergi ke Studio 15 di Dusseldorf dan menari bagus Westhof di Heidelberg (juga lokasi legendaris karena GI Amerika yang tinggal di sana). Lain menari terkenal adalah Jolly Bar di Hanau (ini juga sebuah kamp tentara Amerika). Kembali sekali lagi ke Bovema untuk melakukan beberapa rekaman untuk pertama mereka 10 LP inch dan mereka meminta bantuan dari gitaris / penyanyi Franky Luyten (tidak ada keluarga meskipun beberapa orang mengatakan bahwa dia adalah sepupu atau menikah di anggota keluarga). Ini menyangkut lagu berikut: O Sole Mio (penutup indah dari Elvis Presley hit-It's Sekarang Atau Tidak), 18 Century Rock (band rock pertama Belanda, yang mengatur kembali sepotong musik klasik yang menampilkan gitar memimpin kembar-versi mereka WA Mozart Piano Sonata in C Major, K.545, tema utama, mendapat beban kritik negatif. Namun tema utama sudah addapted pada tahun 1939 oleh Raymond Scott dan dirilis sebagai Dalam Sebuah Menggambar abad 18 Kamar dan fe juga diliput oleh Guy Lombardo ( 1939), Glenn Miller (1944) dan Hank Snow (1955), AAA (instrumental menarik berdasarkan Big Guitar by Owen Bradley), Pretend (mencakup sempurna dari Carl Mann hit), April di Paris (a instrumental yang indah, tetapi Judul actle aku cinta Paris), Oh Rosalie (a hit untuk Conway Twitty), saya tidak bisa Melupakanmu (lagu lain vokal khas dan bijaksana oleh Andy Tielman dengan cara yang unik yang hanya bisa dia lakukan) dan Night Train (a sublim interpretasi dari standar jazz ditulis oleh Jimmy Forrest). 6 dari 8 rekaman muncul sebelumnya sebagai single 18 Century. Rock / Pretend bahkan di Amerika Serikat pada Modal Records.O Sole Mio datang pada tahun 1964 juga pada mereka LP 12 inch dengan di lengan pernyataan jelas: Kami tidak punya Indonesia lagi ... ... ... ... .. tapi kita masih memiliki The Tielman Brothers The instrumental Night Train tetap sangat langka karena jumlah ini hanya mereka pikir pada 10 inch LP 'Tielman On Stage' dirilis pada tahun 1961. .

The Tielman Brothers di menari Westhof, Heidelberg 1960
The Tielman Brothers di menari Westhof, Heidelberg 1960

Franky Luyten ikut ke Jerman dan ia akan menjadi bagian dari The Tielman Brothers hingga pertengahan tahun 1964. Pada musim semi tahun 1961 Andy Tielman membeli pertamanya (putih) Fender Jazzmaster. Andy tahu gitar ini dari lengan LP The Ventures. Gitar ini tampaknya sangat cocok untuk tahap memantul (jauh lebih ringan kemudian Gibson Les Paul) dan akrobat gitar lainnya dan tindakan panggung. Ini cukup penting dan pada akhirnya mereka band membeli pakaian Fender peralatan lengkap di Radio Barth di Stuttgart. Selama periode tersebut The Tielman Brothers memiliki rumah sendiri di Heidelberg.

The Tielman Brothers di Ringstube tersebut (Sputnik), Dusseldorf 1961
The Tielman Brothers di Ringstuben tersebut (Sputnik), Mannheim 1961

Pada tahun 1963 Jane Tielman berlangsung lebih dan lebih pada tur dengan band. Pada tahun yang sama yang diperoleh juga kontrak rekaman di Jerman untuk label Ariola Di sisi A mereka 1 satu datang Tahiti Jungle (suatu pengaturan Chant Perang Hawaii dari The Ventures) dan di sisi B lagu Jerman Fern Am Amazonas (Ariola telah dengan ini keberhasilan The Blue Diamonds dalam pikiran). Resep yang sama diikuti untuk mereka 2 Jerman single: Java Guitars (sendiri interpretasi Andy Guitar Boogie, sangat populer dan masih disalin hari ini) dengan Weine nicht Kleine Tamara (cover dari penyanyi Rudi Jerman Schurike dari 1951) - tahun 1964 tertutup instrumental dalam sangat bagus cara oleh Jan de Hont dan Nya 'masker' (kelompok gitar yang terkenal Belanda). Mereka 3 tunggal pada tahun 1962 benar-benar instrumental dengan pengaturan dari Jerman folksong: Little Twist Hänschen dan pengobatan magisterial dari Twistin'The Carioca (Les Paul instrumental yang berasal dari film musikal 'Flying Down To Rio' dengan Fred Astaire dan Ginger Rogers dari 1933).

The Tielman Brothers (1963-1964)

Andy Tielman (lead guitar, vokal)
Alphonse Faverey (lead guitar) ex Strangers; kepada The Breakers Empat Beat> The Breakers Waktu
Reggy Tielman (2nd lead guitar, 6 string bass, vocal)
Franky Luyten (ritme gitar, vokal) untuk The Four Beat Breakers> The Time Breakers
Ponthon Tielman † (bass guitar, 6 string bass, vocal) untuk Tielman Royal; kemudian kembali ke Indonesia
Loulou Tielman † (drum, vokal)
Jane Tielman † (vokal)

The Tielman Brothers dengan Jane adik dan Alfons Faverey (1963)
The Tielman Brothers dengan Jane kakak dan Alphonse Faverey (kiri) (1963)

Pada tahun 1963 Andy Tielman dan Reggy terlibat dengan sebuah kecelakaan mobil parah dan berada di bawah sebuah truk barang. Reggy pulih setelah 2 minggu, tapi Andy selama 4 hari dalam keadaan koma dan lengannya patah di 8 tempat. Tangannya diletakkan di plester dan pemulihan berlangsung berbulan-bulan. Sebagai pengganti Alfons Faverey bergabung The Tielman Brothers. band Nya ATAS Stranger telah berpisah dan ia akan tetap dengan band setelah kembalinya Andy. Bermain gitar itu kurang bagus dan Andy lebih berkonsentrasi pada vokal nya. Namun Andy menciptakan inovasi nyata dalam dunia gitar. Dia meletakkan 4 string banjo ekstra di Jazzmaster dan dengan gitar 10 string ia bisa mencapai efek yang sangat khusus dan suara yang besar. gosip berlanjut bahwa seorang karyawan Fender datang ke Sputnik untuk menonton gitar unik Andy. Framus dan Vox membuat prototipe dari sebuah gitar string 9, kemungkinan dipengaruhi oleh Andy dan hampir semua band Indo-Rock di Jerman mengikuti konversi Andy gitar memimpin mereka, Jazzmasters Fender tentu saja. Bersama dengan Alfons mereka melakukan tur di Israel. Sayangnya tidak ada catatan yang dilakukan selama mereka tinggal Alfons di band. Selama 1964 Franky Luyten dan Alfons Faverey yang dirancang untuk layanan militer Belanda. Karena perselisihan Ponthon kiri The Tielman Brothers bermain untuk beberapa waktu dengan hs band sendiri Tielman ROYAL dan setelah itu ia kembali ke Indonesia di mana dia tinggal sampai kematian nya pada bulan April 2000.

The Tielman Brothers (1964-1969)

Andy Tielman (lead guitar, vokal)
Reggy Tielman (2nd lead guitar, 6 string bass, vocal)
Hans Bax (rhythm gitar, vokal)
Rob Latuperisa (bass guitar, 6 string bass)
Loulou Tielman † (drum, vokal)
Jane Tielman † (vokal)

The Tielman Brothers dengan Hans Bax dan Rob Latupeirisa
The Tielman Brothers dengan Hans Bax (kiri) dan Rob Latuperisa (kanan)

Bersama dengan Hans Bax dan Rob Latuperisa berasal dari kelompok Facebook patah Indo-Rock legendaris ATAS JAVALINS mulai tur lagi di Jerman lagi dengan nama The Tielman Brothers, meskipun fakta bahwa Andy sendiri punya masalah dengan nama ini. Dia lebih suka untuk terus sebagai THE BAND Tielman. Dalam formasi ini mereka merekam akhir tahun 1964 sebuah LP hidup serta sejumlah singes yang Hello Caterina merupakan salah satu komposisi lebih baik sendiri. LP ini berisi terutama mencakup karena repertoar harus disesuaikan makin tertunda karena tren jangka waktu tersebut.

Pada tahun 1965 mereka diundang untuk tampil dalam menari yang paling terkenal dari Belanda Palais de Danse mewah di Scheveningen (desa tepi laut Den Haag). Meskipun mereka tidak bermain di Belanda selama bertahun-tahun fans mereka datang dari seluruh penjuru negeri dan harus isyarat untuk pintu masuk baik di muka, menonton anggota band tajam berpakaian tiba di limusin besar mereka. Mereka muncul dengan sukses besar selama bulan Juli dan Agustus dan tindakan pembukaan mereka adalah ZZ EN DE masker dan ANDY terkenal Starr & Stripes. Jos Van Vliet, presiden sebelumnya untuk ATAS fan club CRAZY rocker dan sekarang Tekan Manager dengan Negram / catatan Delta mengundang mereka ke studio dan hasilnya adalah album yang indah 'Timur dan Barat', di mana Andy unggul dalam 5 balada indah seperti Unchained Melody , Maria dan Danny Boy. Jane bernyanyi memimpin dalam Bring It On Home To Me. Reggy adalah penyanyi utama di sejumlah lagu-lagu tradisional Indonesia seperti Ole Sio dan Kekasih Ku. Jumlah Maria (West Side Story) dirilis sebagai posisi tunggal dan mencapai dengan nomor 20 di Top Forty tertinggi Belanda pada tahun 1965. Yang ditulis sendiri instrumental Marabunta mengesankan juga dirilis di Amerika Serikat pada label tongkat.

Andy, Jane dan Reggy Tielman 1966
Andy, Jane dan Reggy Tielman (Germany 1966) + Organ Guitar VOX

Andy sejauh yang kami tahu hanya mengarah gitaris terkenal yang menggunakan Vox Sementara itu sangat jarang Guitar Organ di panggung pada tahun 1966. Instrumen ini dapat mereproduksi suara organ dan gitar. Dengan beberapa kontrol dan tombol-tombol itu tidak mudah untuk bermain. Terlebih lagi gitar ini organ hanya bisa dimainkan dengan plectrum elektronik yang terhubung dengan papan PC gitar. Ini gitar organ segera menghilang dari pasar, tetapi sekali lagi Andy Tielman terbukti menjadi inovator sejati dalam suara gitar.

Sampai 1967 mereka merekam untuk label Ariola Jerman, namun gaya khas Tielman adalah sebagian besar kali jauh pergi. Pada tahun 1967 mereka telah benar-benar tak terduga hit mereka terbesar dalam karir mereka. Little Burung tercatat pada tahun 1967 di Belanda dan mencapai angka 7 di Top Forty Belanda. catatan ini dirilis di Amerika Serikat pada label Ranwood.

Sana setelah mengikuti masa terus berubah formasi dan mereka muncul sebagai ANDY Tielman & The Tielman Brothers. Suara khas Tielman lebih jauh menghilang dan hanya pada tahun 1979 Andy akan menunjukkan sesuatu dari kemuliaan tuanya. Terutama Sarinande instrumental dibuat cukup dampak dan itu sangat luar biasa tot melihat pada akhirnya sebuah LP dengan 4 nomor instrumental, setelah semua ini adalah akar sebenarnya dari Tielman Brothers.

Andy Tielman & The Tielman Brothers di de 70's
Andy Tielman & The Tielman Brothers di de 70's
Andy dengan Vox Mando-Guitar (12-string elec mandolin.). Di belakangnya sebuah Vox AC 100 De Luxe dan Fender XII

ANDY Tielman dan Indonesia-nya (1969-1971)

Andy Tielman (leadguitar, vokal)
Reggy Tielman (2nd lead guitar, 6-string bass, vocal)
Rob Latuperisa (gitar bass, 6-string bass)
Loulou Tielman - (drum, vokal)
Benny Heynen - (tenor saxophone, rhythm guitar)
Leo Masengi - (tenor saxophone, rhythm guitar) ex-The High Five

ANDY Tielman & The Tielman Brothers

Eddy Chatelin (gitar, vokal)
Reggy Tielman (2nd lead guitar, rhythm guitar)
Hans Bax (rhytm gitar)
Maurice de la Croix (rhythm guitar))
Leo Masengi - (tenor saxophone, gitar ritme)
Rob Latuperisa (gitar bass)
Benny Heynen - (tenor saxophone, trompet, gitar)
Loulou Tielman - (drum, vokal)

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

tv