.

.

Pages

Rabu, 27 April 2011

AKU MUNGKIN TAK PERNAH LAGI (I MAY NEVER)


Aku mungkin takkan melihat hari esok
Tak ada jaminan
Dan juga semua yang
terjadi kemarin
Menjadi bagian sejarah
Meramal masa depan,aku tak dapat
mengubah masa lampau,
aku tak mampu
Milikku hanya hari ini
Yang kelak akan menjadi
bagian dari cerita

Aku harus bijak memanfaatkan saat-saatku
Karena semua itu kan berlalu
Lalu lenyap selamanya
Menjadi bagian dari masa lalu
Aku harus curahkan kasih sayangku
Membantu bangkin mereka yang jatuh
Menjadi teman bagi
mereka yang kesepian
Membuat hidup mereka sempurna

Kejahatn yang kulakukan hari ini
Tak dapat kubatalkan
Persahabatan yang gagal kubina
Mungkin tak dapat kuusahakan
Aku mungkin takan mempunyai kesempatan lain
Tuk bersujud mengucap Do’a

Ya Allah ..!!
pemilik tiang Arsy yang Agung,
pemilik singgasana yang memiliki beberapa tiang
yang dipikul oleh para Malaikat,
yang menyerupai kubah bagi alam semesta...
Dengan rendah hati ku bersukur padamu
Atas hari ini yang kau karuniakan kepadaku

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

tv